Polsek Tenggarong Seberang Berbagi Takjil

HUMAS RESKUKAR – Sebagai bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi di bulan Ramadhan, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada pengguna jalan pada Kamis (9/5/19). Dan kegiatan ini sendiri berlangsung didepan kantor Polsek Tenggarong, Seberang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Polsek Tenggarong Seberang untuk saling berbagi di bulan Ramadhan. Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini diberikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan raya tepatnya di depan kantor kita,” kata Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Abdul Rauf.

IPTU Abdul Rauf mengemukakan, Selain bekegiatan di depan kantor Polsek Tenggarong Seberang, pembagian takjil ini juga dilaksanakan di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara.

“Pembagian takjil ini juga dilaksanakan di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang di desa tersebut bersama Perguruan Pencak Silat Persudaraan Setia Hati Terate (PSHT),” beber IPTU Abdul Rauf.

Lebih lanjut, IPTU Abdul Rauf menjelaskan, kegiatan yang berlangsung di Desa Bangun Rejo itu sendiri bertujuan mengajak kepada seluruh Warga PSHT untuk bisa berbagi dan peduli kepada sesama.

“Tentunya inti dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kita masih diberi kesehatan dan dapat berbagi kepada masyarakat,” cetus IPTU Abdul Rauf.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 4 =