Sat Polair Bersama Warga Sei Meriam Bersihkan Masjid

HUMAS RESKUKAR – Momentum bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Satuan Polisi Perairan (Sat Pol Air) Polres Kutai Kartanegara (Kukar) tetap semangat bekerja terutama dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Meski dalam keadaan berpuasa, tidak hanya melaksanakan tugas sebagai mestinya, namun waktu mereka juga dimanfaatkan berbuat hal yang positif untuk masyarakat.

Tampak Kasat Pol Air IPTU Arya Novandi Kharizma bersama sejumlah personilnya Kerja Bakti membersihkan Mushola Al – Maarif Sei Mariam Kec. Anggana Kab Kukar. Kamis (09/05/2019) kemarin.

Kasat Pol Air mengatakan bahwa kegiatan kerja Bakti tersebut dengan cara melakukan pembersihan di seputaran lingkungan Masjid dan juga ruang Masjid, dan mengecat tembok. Bakti Sosial ini secara bergotong royong dengan pengurus Masjid serta masyarakat sekitar Mushola Al – Maarif Sei Mariam.

Dilain tempat, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengatakan, Polisi tidak hanya sebagai pangayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum saja, polisi juga beperan dibidang sosial masyarakat agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, kebersihan juga sebagian dari iman,” Ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 7 =