Tolak Gerakan People Power Masyarakat Kab. Kukar Hidup Berdampingan

HUMAS RESKUKAR – Pendi selaku Pengurus Ikatan Remaja Masjid Kecamatan Samboja Kab. Kukar mengapresiasi para penyelenggara pemilu dan aparat keamanan yang turut menyukseskan terselengaranya pemilu yang aman dan damai serta dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu ikut gerakan People Power.

“Saya mengimbau untuk masyarakat tidak ikut menggunakan cara People Power, mari bersama-sama kita lindungi rakyat” ujar Pendi ketika di jumpai media ini Rabu (15/5/19) Pagi.

Pengurus Ikatan Remaja Masjid Kecamatan Samboja itu juga menghimbau kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara khususnya Kecamatan Samboja untuk menjaga stabilitas keamanan serta menghormati hasil keputusan KPU, baik hasil Pileg atau Pilpres. Jangan sampai kita semua mudah di adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saya berharap untuk situasi di Kabupaten Kukar ini tetap terjaga Melihat Situasi yang kondusif tanpa adanya gejolak di Kabupaten Kukar mulai dari proses pencoblosan, pleno tingkat PPS, PPK, KPUD Kabupaten Dan Provinsi yang berjalan dengan aman, lancar, transparan dan damai, Kata Pendi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − four =