Berikan Pengobatan Gratis, Polres Kukar Gelar Bakti Kesahatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara 73

HUMAS RESKUKAR – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Kukar bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas AIPDA Budi Santosoĺ serta pihak desa Jongkang, Kec. Loa Kulu, Kukar melakukan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat desa Jongkang, Senin (24/06/2019) pagi.

Aula kantor desa Jongkang tempat yang dipilih oleh Polres Kukar, dikarenakan tempat tersebut sebagai wadah masyarakat untuk berkumpul dan bermusyawarah.

Tak begitu saja, Tim Bakti juga mendatangi masyarakat yang tidak bisa berjalan.

Paur Kes Polres Kukar AIPTU Supriadi menuturkan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat langsung pada masyarakat.

Masyarakat tampak antusias terhadap Bakti sosial ini, terlihat dari ramainya yang hadir di kegiatan tersebut. Mulai dari anak – anak hingga usai lanjut.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat ,” jelasnya.

“Dengan adanya pengobatan gratis ini, saya sangat terbantu, dan merasa senang,” kata Jumran di sela-sela acara pengobatan gratis itu.

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar menjelaskan, “bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan Polres Kukar, kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat oleh Polri, dengan upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma.

” Semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat serta sebagai bentuk POLRI untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” harap AKBP Anwar Haidar.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk partisipasi pihak kepolisian bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesehatan untuk masyarakat,” pungkas Kapolres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 16 =