Bhakti Kesehatan, Polres Kukar Berikan pengobatan Gratis

Humas Reskukar – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-73 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Resor Kutai Kartanegara Gelar Bhakti Sosial Kesehatan di Kantor Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (17/6/2019).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo, menginformasikan bahwa dalam Memperingati hari Bhayangkara ke-73 Urkes Polres Kukar saat ini sedang melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat secara langsung di lapangan.

Dalam giat tersebut telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap masyarakat atau warga sebanyak 33 orang, dan dari hasil pemeriksaan diantaranya ada yang mengalami keluhan dari yang flu, batuk, hipertensi, radang sendi, dan ispa serta telah di berikan obat sesuai dengan keluhan oleh urkes Polres Kukar.

Harapannya dengan adanya bhakti sosial kesehatan ini dapat memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum, dengan tujuan dapat meningkatkan kesehatan kepada masyarakat dan melayani masyarakat dengan setulus hati, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri semakin baik pula.

“Tujuan memberikan konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis, selain kepada personel pelayanan berobat gratis juga dilakukan kepada masyarakat umum. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri” Tutur AKP Urip Widodo.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + sixteen =