HUT Bhayangkara 73, Kapolres Kukar Gelar Lomba Bola Volly

TENGGARONG – Pertandingan Bola Voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di Lingkungan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) telah dimulai. Pada laga perdana Senin (24/6) sore, mempertemukan dua tim dari Satuan lalu lintas (Satlantas) dengan tim gabungan Polsek.

Pertandingan cukup menegangkan. Satlantas menurunkan sejumlah pemain andalannya, termasuk Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan Kasat Lantas AKP Ramadhanil. Sementara dikubu lawan, Tim Polsek diperkuat Wakapolres Kompol Wiwit Adisatria dan Kasat Sabhara AKP Suyono.

Selama pertandingan berlangsung, curi mencuri skor terjadi. Kedua tim tampak ngotot agar tidak mudah dikalahkan. Itu terlihat pada babak pertama hingga kelima. Dimana dalam pertandingan pembuka ini dimenangkan oleh tim Satlantas dengan skor 3-2.

“ Musuhnya cukup kuat juga ternyata. Tapi tetap kami juga yang menang,” ucap Kapolres.
Namun terangnya, dalam pertandingan bola voli ini bukan dilihat siapa yang menang atau kalah, tapi bentuk sportifitas dan kekeluargaannya.

“ Saya senang sekali melihat semua anggota saya berkumpul disini. Saya bangga atas kesolidan anggota di Polres Kukar,” ungkap AKBP Anwar Haidar.

Sementara itu, Wakapolres Kukar yang bermain di tim polsek mengakui keunggulan tim yang diperkuat Kapolres dan Kasat Lantas.

“ Ya namanya juga pertandingan, pasti ada yang kalah, ada yang menang. Namun kami sudah berjuang hingga akhir, meski hasilnya tidak seperti yang kami harapkan,” terang Kompol Wiwit.

Terpisah, Kasubag Humas AKP Urip Widodo menerangkan, jelang perayaan HUT Bhayangkara ini, berbagai kegiatan dilaksanakan. Mulai dari pertandingan bulu tangkis, futsal dan bola voli. Bahkan rencananya, pada 30 Juni mendatang akan digelar jalan sehat sekaligus bakti sosial, bakti religi hingga bakti kesehatan.

“ Untuk jalan sehat itu akan dilaksanakan di Halaman Mapolres Kukar. Dan untuk acara puncaknya akan digelar 10 Juli di Mapolsek Loa Janan sekaligus pembagian hadiah,” tuturnya, Senin sore.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =