Kabag Sumda Polres Kukar Berikan Arahan Kepada Orang Tua Casis

HUMAS RESKUKAR – Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar diwakili Kabag Sumda memberikan paparan/pengarahan kepada para orang tua calon siswa (casis) Bintara Polri T.A. 2019 di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Senin (3/6).

Pengarahan tersebut dilakukan karena tahapan TES para casis di istirahat kan menjelang Idul Fitri pengarahan kepada para orang tua casis Bintara Polri.

Adapun maksud dan tujuan diberikannya pengarahan kepada orang tua casis tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada para orang tuanya agar menjaga anak-anaknya di waktu istirahat ini. Mengingat masih ada beberapa tes lagi yang akan di laksanakan selanjutnya.

Selain itu Kabag Sumda juga menyampaikan, “bahwa penerimaan polri transparan dan tak di pungut biaya, jangan mau dimanfaatkan oleh oknum oknum yang mencari untung tanpa ada usaha dengan menjanjikan kelolosan para gadis,” tegasnya.

” Apabila ada yang menelpon kepada orang tua gadis dan menawarkan secara terang terangan hal tersebut, bapak/Ibu bisa melaporkannya kepada Kapolres Kukar atau Kabag Sumda,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 5 =