Kapolres Kukar Pantau Kesiapan Pospam Idul Fitri

HUMAS RESKUKAR – Pantau Kesiapan Pengamanan Idul Fitri, Kapolres Kukar Cek Pospam Polsek Kota Bangun Dan Polsek Muara Wis

Guna antisipasi kerawanan kegiatan Idul Fitri 1440 H, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dengan didampingi sejumlah pejabat utama melaksanakan pengecekan pos pengamanan (Pospam) di Simpang Tanjung Durung Desa Liang Kecamatan Kota Bangun dan Jalan Poros Desa Lebak Cilang Kecamatan Muara Wis, Selasa (4/6/2019) Siang.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan agar semua kegiatan pengamanan selama arus mudik Lebaran dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan sebelumnya.

Menurutnya, pemantauan ini sekaligus untuk mengecek kesiapan masing-masing personel dalam melaksanakan tugasnya di pospam agar selalu siap dalam melayani keamanan dan kenyamanan masyarakat serta kelancaran arus lalulintas jalur yang dilewati pemudik.

“Kami Himbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dan mengutamakan keselamatan saat berkendara selama dalam arus mudik lebaran 2019 ini,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + nineteen =