pembagian pamflet oleh Personil Sat Lantas Polres kukar

HUMAS RESKUKAR – polres kukar (26/04/2019) bertempat di Kawasan Tertib lalu lintas ( KTL ) telah dilaksanakan pembagian pamflet oleh Personil Sat Lantas Polres kukar Brigadir Rini.

 

Giat tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar lebih baik dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polres kukar guna menindak lanjuti target pelaporan B12  Program 6 ( enam ) QUICK WINS dari rencana aksi bulan tertib lalu lintas secara tematik yaitu ” Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.”

 

Dimana Sat Lantas Polres Polman bertindak sebagai satker pendukung. emplementasi giat QUICK WINS Program 6 ( enam ) dengan terlaksananya program tertib lalu lintas di jalan umum / arteri dengan prioritas penindakan / sosialisasi, Pelanggaran melawan arus, Pelanggaran tidak menggunakan Helm SNI, dan Pelanggaran pengunaan lampu isyarat Rotator.

 

Kasat Lantas Polres Kukar AKP Ramadhanil mengatakan ” pembagian pamflet himbauan tersebut adalah salah satu langkah Preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kukar.”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =