Peringati Hut Bhayangkara 73, Sediakan Empat Paket Umroh

BALIKPAPAN, HUMAS RESKUKAR – Jelang peringatan HUT  ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, 2019, Polda Kaltim  melakukan serangkaian kegiatan. Diantara gerak jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu (23/6) pagi di Lapangan Merdeka Balikpapan.

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan pihaknya sudah menyiapkan banyak hadiah menarik diantaranya hadiah Tiket Umrah untuk 4 orang serta 10 unit sepeda motor dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

 

“Untuk tiket dibagikan gratis kepada semua masyarakat kami sediakan 30 ribu tiket, bahkan bisa lebih dan silahkan masyarakat langsung mengambil di Polres Balikpapan, dan sudah disediakan loket pengambilan tiket gratis gerak jalan santai tersebut,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan gerak jalan santai juga akan digelar Deklarasi menolak kerusuhan pasca Pemilu 2019 yang diikuti oleh Eleme masyarakat, yaitu tokoh adat, tokoh agama serta unsur Forkopimda serta Elemen masyarakat lainnya.

 

“Gerak jalan santai juga dirangkai Deklarasi kami menolak kerusuhan kami libatkan semua unsur TNI, Polri, Forkopimda, masyarakat, pemuda dan pelajar yang dipusatkan di Lapangan Merdeka,” sebutnya.

 

Ade Yaya juga menuturkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan Bhakti kesehatan.”Kemarin (Kamis,Red) kami sudah melakukan operasi kemanusiaan bibir sumbing secara Gratis yang langsung dipantau oleh Bapak Kapolda,” ujarnya.

 

Caption: Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =