Polres Kukar Evakuasi Korban Banjir Di Tenggarong

Humas Reskukar – Personil Polres Kukar terjun kelapangan membantu korban terdampak bencana banjir akibat curah hujan tinggi di Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (9/6/19) pagi.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Samapta Polres Kukar AKP Suyono meminta kepada personil Polres Kukar untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna membantu korban terdampak bencana banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Ditambahkan oleh AKP Suyono, Personil Polres Kukar juga membantu warga yang sedang terjebak banjir maupun mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman.

“Personil kami telah disiapkan untuk membatu mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman, Kami gunakan perahu kano untuk mengevakuasinya dan barang- barang yang bisa kami pindakan,” tandasnya.

Untuk diketahui, banjir ini bukan merupakan banjir tahunan yang melanda Kecamatan Tenggarong namun disebabkan oleh curah hujan yang tinggi dan tak kunjug reda serta membuat sejumlah titik di Tenggarong dilanda Banjir yang rata- rata merendam rumah warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =