51 Personil Naik Pangkat, Polres Kukar Gelar Korp Raport

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di halaman depan mako Polres Kutai Kartanegara (Kukar) telah di laksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada, Senin (01/07/2019) pagi.

“Sebanyak 51 orang anggota Polres Kukar yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat hari ini,” ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar selaku Inspektur upacara.

Upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2019 tersebut, diikuti oleh seluruh personel dan ASN Polres Kukar, serta 51 orang yang naik pangkat, yang terdiri dari 48 orang Bintara dan 3 ASN Polres Kukar yang didampingi masing-masing Bhayangkari.

Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan korp raport atas pangkat yang baru.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat periode 1 Juli 2019 ini, semoga dengan mengemban pangkat yang baru, kinerja maupun disiplin juga lebih ditingkatkan,” ucap Kapolres di depan seluruh peserta upacara.

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kepada Bhayangkari yang mendampingi anggota yang naik pangkat agar selalu mendukung suaminya dalam bertugas.

“Untuk seluruh bhayangkari, agar selalu mendukung dan memotivasi suaminya dalam bertugas. Awasi dan ingatkan para suami anda jika ada gejala yang mulai nampak menyimpang, dan segera laporkan,” imbuh Kapolres.

Kemudian Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota peserta upacara, agar jangan pernah main – main dengan narkoba. Karena ancaman hukuman disiplin, kode etik dan pidana sudah pasti menunggu.

Upacara yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Kukar tersebut berjalan khidmad dan diakhiri dengan tradisi penyiraman air buga terhadap personel yang naik pangkat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 15 =