Final Futsal Kapolres Cup, Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 73

HUMAS RESKUKAR- Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pertandingan Futsal Bhayangkara Cup dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke -73 selesai di penghujung pertandingan Final, Jum’at ( 05/07/2019) pagi.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar nelalui Ketua panitia Kasat Lantas AKP Ramadhanil mengatakan pertandingan yang memeriahkan HUT Bhyangkara ini di langsungkan selama seminggu dan di ikuti sebanyak 8 team gabungan dari fungsi dan polsek jajaran Polres Kukar.

Adapun juara dalam turnamen futsal adalah sbb :
Juara 1 : Sat Intelkam , Juara II : Sat Sabhara, Juara III : Sat lantas

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menunjukan dan menggambarkan rasa syukur dalam memeperingati HUT Bhayangkara ke – 73. Ini merupakan bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada personil Polres Kukar dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan,” ujarnya.

“Menutup rangkaian kegiatan tersebut dilakukan penyerahan Trophy dan Piagam kepada masing masing jawara. Untuk uang pembinaan akan diberikan saat Upacara puncaknya nanti pada tanggal 10 Juli 2019 di Halaman Mapolsek Loa janan,”Ucap Ketua Panitia AKP Ramadhanil.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =