Hasil Penilaian Lomba Foto Dan Vlog Polres Kukar

HUMAS RESKUKAR – Setelah melalui tahap demi tahap proses seleksi, akhirnya panitia lomba foto dan vlog Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengambil sikap dengan menetapkan pemenang.

Lomba diberi tajuk “Soliditas TNI-Polri Membangun Negeri” dan “Kedekatan TNI-Polri Dengan Masyarakat”. Kini Panitia menetapkan nama yang menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai.

“Adapun juara pertama untuk lomba foto diraih oleh Dian Alfahudi (Tenggarong Seberang), juara dua Briptu Sulastyo Aji P (Polsek Samboja), dan juara ketiga diraih oleh Aipda Budi Santoso (Polsek Loa Kulu). Sementara juara lomba Vlog untuk juara pertama diraih Dian Alfahudi (Tenggarong Seberang), juara dua Vera Nica Yustina (Tenggarong), dan juara ketiga diraih oleh Muhammad Huzain Pahrizal (Tenggarong),” ungkap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo, Senin, (08/07/2019).

Polres Kukar menggelar lomba foto dan vlog untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73, tahun 2019 yang mulai digelar sejak tanggal 29 Juni 2019, hingga waktu akhir lomba yang terbuka itu ditutup hari ini tanggal 8 juli 2019 tepat pukul 15.00 wita, panitia menerima puluhan karya foto dan vlog.

“Penilaian foto dan vlog pemenang selain dinilai dari pengambilan gambar di wilayah hukum Polres Kukar dan waktu pengambilan sepanjang tahun 2019, penilaian juri juga lebih menekankan pada teknis fotografi, original, estetika, keunikan dan kreatifitas,” jelas AKP Urip.

AKP Urip menambahkan, keputusan juri dalam lomba foto dan vlog ini tidak bisa diganggu gugat. Selain itu juga, karya foto dan vlog para pemenang juga menjadi hak atau milik panitia.

“Selamat kepada pemenang lomba, keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat, semua karya yang masuk menjadi hak milik panitia, sementara pagelaran hadiah akan diberikan pada saat rangkaian Upacara HUT Bhayangkara ke – 73 di halaman Mapolsek Loa Janan, pada Rabu, tanggal 10 juli 2019,” beber Kasubbag Humas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =