Kapolres Kukar Gelar Olah Raga Bersama Dan Jalan Santai Bersama TNI Serta Masyarakat

HUMASRESKUKAR – Ratusan peserta jalan santai meriahkan HUT ke Bhayangkara Ke-73, Jumat (30/6/2019) pagi.

Jalan santai yang dilepas langsung Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.Si ini menempuh jarak kurang lebih 5 kilo meter, dengan start dan finish di Mapolres Kukar.

Rangkaian Hut Bhayangkara ke-73 Polres Kukar ini juga diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kukar beserta anggotanya turut serta memeriahkan acara ini.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK , M.Si mengatakan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 73 Bhayangkara yang akan dirayakan pada 1 Juli mendatang,” katanya.

“Ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan TNI-Polri dan Masyarakat untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Kukar,” tuturnya.

Selain gerak jalan santai, Polres Kukar juga menggelar sejumlah lomba yakni lomba Memasak, Lomba Bakiyak, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Memasukkan Paku di dalam botol, lomba Balap Karung dan Juga aksi donor darah dalam rangka Bakti Sosial yang dilakukan di Polres Kukar.

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =