Peringati Hari Bhayangkara Ke-73 Polres kukar Gelar Bhakti Pelayanan Polri

Humas Reskukar – Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Kutai Kartanegara menggelar Bakti Pelayanan Polri dengan cara memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara. Sabtu ( 06/07/19).

Bentuk Bhakti Pelayanan Polri yang diberikan Polres Kukar kepada masyarakat diantaranya Masyarakat yang ingin memperpanjang SIM, membayar Pajak Kendaraan, yang ingin membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan membuat Sidik Jari. Khusus untuk Pelayanan SKCK hari ini gratis untuk 20 orang pemohon pertama.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar melalui Kasubbag Humas mengatakan AKP Urip Widodo untuk Menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Kukar memberikan Bhakti Pelayanan di mana setiap masyarakat yang ada keperluan baik di Pelayanan SIM Keliling, Samsat Keliling, SKCK, dan Sidik Jari.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-73 semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan tambah baik dalam pelayanan serta semakin jaya, terima kasih Polres Kukar,” Tutur Herwando.

Dalam momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun ini dan dengan adanya kegiatan Bhakti Pelayanan tersebut Polres Kukar bertekad untuk untuk mewujudkan Polri yang PROMOT ER ( Profesional, Modern dan Terpercaya).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =