Polres Kukar Gelar Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73

Humas Reskukar – Kepolisian Resor Kutai Kartanegara Menggelar Gladi Kotor Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 di Halaman Mako Polsek Loa Janan, Senin (8/7/2019) sore.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar Diwakilkan oleh Wakapolres Kukar KOMPOL Wiwit Adisatria mengatakan gladi kotor ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil kita. Agar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 dapat berjalan dengan lancar dan semaksimal mungkin pada tanggal 10 juli nantinya.

“Kita sudah persiapkan semuanya dari kemaren yakni kita laksanakan gladi ragka, hari ini gladi kotor dan besok gladi bersihnya, ya tujuannya supaya kita tau kekurangan dan mana yang belum siap. Sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” Kata Wiwit.

Personil Polsek Jajaran Polres Kukar pun turut melaksanakan gladi Kotor ini agar persepsi dari seluruh rangkaian upacara yang akan dilaksanakan, dapat diketahui setiap personil yang mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Nantinya serta mengetahui fungsi dan peranan masing-masing.

“Setiap Polsek memang kita libatkan untuk turut serta dalam gladi ini, supaya mengetahui juga bagaimana kira-kira pelaksanaannya nanti,” tambah Wiwit.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 13 =