Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Tim Supervisi Satgas Bansos Mabes Polri

HUMAS RESKUKAR – Bertempat di Ruang Tribrata Polres Kukar, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.I.K.,M.Si., di wakilkan Waka Polres Kukar Kompol Wiwit Adisatriya , S.H, S.IK, MT, didampingi Kabag Ren Polres Kukar Kompol M. Gufron, menerima kunjungan dalam rangka Supervisi Satgas Bantuan Sosial (Bansos) Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Moch. Seno Putro bersama Kombes Pol Fadjar Abdillah, S.ST.,M.K,S.H dan Operator Briptu Gatot Subroto serta pendamping dari Polda Kaltim AKBP Tikno Handoko, S.H. Jumat, (28/06/2019) pukul 10.30 wita.

Hadir dalam kegiatan Supervisi :

1. Kompol Wiwit Adisatria, SH.,S.I.K, MT. (Wakapolres Kukar)
2. Kompol Gufron (Kabag Ren Polres Kukar)
5. Kompol Kemis, S.sos (Kabag Sumda Polres Kukar)
6. Para Kasatgas dan Operator Satgas Bantuan Sosial Polres Kukar.

Giat Supervisi bansos ini bertujuan untuk mensosialisasikan satgas bansos agar bantuan ini diterima tepat sasaran yaitu kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan serta mencari tau masalah apa yang menjadi kendala Polres jajaran yang berada di lapangan.

Selain itu, tim supervisi juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaporan satgas bansos yang sudah sesuai arahan yaitu tepat waktu dan keaktifan dari polres jajaran yang baik. Pada Juli 2019 akan diadakan pendistribusian PKH (Program Keluarga Harapan) dengan tujuan keluarga yang memang memenuhi syarat akan menerima bantuan.

Untuk memudahkan pendistribusian dana bansos akan menggandeng institusi bank terkait yang berada di desa/ pelosok agar masyarakat bisa menerima dana bansos dengan cepat dan mudah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 10 =