Kapolres Kukar Pimpin Serah Terima Jabatan 10 Perwira

KUTAI KARTANEGARA – Sebanyak 10 perwira di lingkungan Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) dimutasi. Itu ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) di Ruang Catur Prasetya, Mako Polres Kukar, Tenggarong, Selasa (13/8/2019) pagi pukul 09.00 Wita.

Dalam upacara turut hadir Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria beserta Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek dan perwira hingga bintara. Serta Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Laura Anwar Haidar dan pengurus.

Dalam amanatnya, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengatakan, upacara ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Kalimantan Timur dan merupakan dinamika organisasi, sesuai dengan tuntutan tugas dan perkembangan situasi. Disisi lain juga, hal ini memiliki kepentingan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan serta pembinaan personil Polri pada umumnya.

“ Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pejabat yang lama. Saya yakin prestasi dan keberhasilan ini akan selalu menghiasi lembaran karir dimanapun saudara bertugas,” ungkap AKBP Anwar saat memimpin upacara sertijab.

Tak luput juga ucapan terimakasih kepada para istri yang mendampingi dan kesetiaan serta dukungan yang telah diberikan kepada suami selama bertugas.

“ Saya tekankan kepada seluruh personel Polres Kutai Kartanegara, agar memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat yang baru. Mari kita jadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja,” harap Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 19 =