Polres Kukar Amankan Rapat Pleno Terbuka Calon Anggota Dprd

Humas Reskukar – Kepolisian Resort Kutai Kartanegara terjunkan personilnya guna mengamankan kegiatan lanjutan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegata, bertempat di Pondok Jajak Indah Jalan Jelawat Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Senin (5/7/2019) siang.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban jalannya Rapat Pleno Terbuka tersebut, Polres Kukar telah menerjunkan 60 personilnya.

Kapolres Kukar, AKBP Anwar Haidar Melalui Kasubbag Humas AKP Urip Widodo mengatakan, agar anggotanya dapat bersinergi guna melaksanakan pengamanan Agenda Pileg dan Pilpres 2019 Kabupaten Kutai Kartanegata yang masuk dalam pelaksanaan kegiatan lanjutan Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kab. Kukar periode 2019-2024.

“Kita kerahkan 60 personil Polri untuk amankan kegiatan lanjutan rapat pleno Penetapan Perolehan Kursi dan Calon terpilih anggota DPRD Kab. Kukar di Pondok Jajak Indah, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap AKP Urip Widodo

Lanjutnya, anggota pengamanan juga dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat.

“Kita harus lebih waspada extra ketat, jangan kita kecolongan, anggota monitor pelaksanaan rapat pleno bila ada gejolak segera hubungi Penanggung jawabnya,” tutup AKP Urip Widodo.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 20 =