Polres Kutai Kartanegara Berkurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/ 2019 M

HUMAS RESKUKAR – Kapokres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.SI, bersama seluruh jajarannya melaksanakan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 – H.
Minggu, (11/08/2018) sekitar jam 09.00 WITA.

Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap Anggota Polres Kukar khususnya dan Masyarakat pada umumnya Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar bersama PJU Polres Kukar, menyerahkan 10 ekor Hewan Kurban berupa SAPI kepada beberapa Langgar/Mushollah dan Masjid serta Intansi selain yang disembelih/potong di Mapolres Kukar dan akan dibagikan kepada Anggota Polres Kukar serta warga masyarakar tidak mampu yang berhak menerima Daging Hewan Kurban termasuk anak – anak Yatim yang ada di wilayah Tenggarong.

Pada kesempatan ini Kapolres Kukar mengatakan bahwa, Daging Kurban tersebut akan dibagi- bagikan kepada Personil Polres Kukar, Purnawirawan dan Warakawuri Polri serta warga masyarakat yang kurang mampu termasuk panti asuhan maupun pondok pesanter.

Lanjut Kapolres AKBP Anwar Haidar, kiranya apa yang di laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya dan bernilai Ibadah tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − five =