Kapolsek Tabang Himbau Masyarakatnya Lebih Menperhatikan Keamanan Diri Saat Berada Di wilayah Perairan

Kukar – Sungai Belayan Keham/ Riam Muara Asak desa Tabang lama kec. Tabang kab. Kukar makan korban. Minggu ( 15/09/2019 ) pukul 12.00 Wita

Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, S.IK., M.Si, melalui Kapolsek Tabang Iptu Mansur membenarkan bahwa pada hari Minggu tanggal 15 September 2019, sekitar jam 12.00 Wita telah terjadi laka air yang mengakibatkan dua orang tenggelam dan meninggal dunia.

Perau yang di tumpangi terbalik ketika terhempas oleh gelombang yang deras saat mau menepi sehingga nenek yang bernama Serita, 47 thn, perempuan, IRT, alamat desa muara kebag RT 01 kec Tabang kab Kukar dan cucunya yang bernama Aprilia, 2 thn, perempuan, alamat desa muara kebag RT 01 kec Tabang kab Kukar
terseret arus sungai belayan / keham muara asak desa Tabang lama kec Tabang kab Kukar, tenggelam namun kakeknya selamat kemudian meminta bantuan kepada orang lain yang pada saat itu melintas kemudian sekitar 30 menit dilakukan pencarian kedua korban ditemukan sekitar 100 meter dari asal kejadian.” tutur Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam kegiatan seharianya dan pastikan keamanan diri kita dimanapun kita berada, himbau kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 4 =