Jumat Peduli Dan Berbagi, Polres Kukar dan Jajaran Sambangi Warga Kurang Mampu

HUMASRESKUKAR – Program Jumat Peduli dan berbagi yang digagas oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.Ik,M.Si kembali digelar oleh Polres dan Polsek Jajaran.Kali ini kegiatan Jum’at peduli dan berbagi memberikan santunan kepada beberapa warga di wilayah Kota Tenggarong, Jum’at (11/10/2019).

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.Ik,M.Si yang memimpin kegiatan Jum’at peduli dan berbagi, didampingi Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres dan Anggota Polres Kukar.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Jum’at peduli dan berbagi Polres Kukar memberikan bantuan dan santunan kepada warga-warga yang kurang mampu di sekitar wilayah Kota Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.Ik,M.Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Karena masih banyak masyarakat disekitar kita yang membutuhkan, kami memberi bukan bearti lebih, tetapi karena rasa ingin berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu anak-anak maupun warga yang kurang mampu. Mari menebar kebaikan dan kebahagian kepada sesama”, ujar AKBP Anwar Haidar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 4 =