Polres Kukar Sambut Tim Penelitian dan Evaluasi Program Quick Wins Tahun 2019 Oleh Puslitbang Mabes Polri Di Polres Kukar

 

Humas Reskukar – Tim Puslitbang Mabes Polri melaksanakan Penelitian dan Evaluasi Program Quick Wins di Polres Kukar, Rabu (06/11/19). Kedatangan Tim Puslitbang Polri yang di pimpin Kombes Pol Harvin Raslin sebagai ketua tim disambut langsung Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar beserta para PJU, serta Personil Polres Kukar selaku operator pelaksanaan program.

Dalam sambutannya Kapolres Kukar mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri beserta anggotanya, dilanjutkan dengan paparan singkat terkait “Optimalisasi Aksi Program Quick Wins Polres Kukar Tahun Anggaran 2019”.

Kombes Pol Harvin Raslin menyampaikan bahwa obyek penelitian meliputi pelaksanaan 8 program quick wins yang telah dilaksanakan dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2019 khususnya di Polres Kukar apakah efektif dan efisian dalam pelaksanaannya.

“Kami akan mengambil sampel penelitian dalam bentuk kuisioner dengan aplikasi yang ada pada tab smart phone yang kita bagikan kepada para responden. Terdapat 2 sumber responden yaitu dari internal polri dan dari masyarakat responden eksternal,” jelasnya.

“Tujuan dari penelitian dan evaluasi ini, tentunya untuk mendukung dan meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok polri dari waktu ke waktu sebagai bentuk pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya pengambilan data kuisioner dari 2 sumber responden dilaksanakan di tiga tempat, untuk responden internal di Ruang Tribrata Polres Kukar, sedangkan untuk responden eksternal dilaksanakan pada ruang Pelayanan SKCK dan SIM.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =