Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Mahakam 2019 Polres Kukar

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019 pukul 08.00 WITA di Halaman Depan Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Terpusat Lilin Mahakam 2019.

Kapolres Kutai Kartanegara (KUKAR) AKBP Andrias Susanto Nugroho S.Ik,. M.Si, menyampaikan pada saat Operasi Terpusat Lilin Mahakam 2019 tersebut Kita Sinergikan Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Lilin Mahakam 2019 dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanyo Nugroho, S.IK,.M.Si dan Komandan Apel IPDA Satria Yudha Wisnu R.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho S.Ik,. M.Si, menyebutkan Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Gelar pasukan dalam rangka Operasi terpusat lilin mahakam 2019 ini selesaii pukul 08.45 WITA.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + two =