Jelang Natal, Polres Kukar Gelar Bakti Sosial

KUKAR — Personil Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah, Jum’at (20/12/2019) pagi.

Tempat ibadah yang dibersihkan oleh Personil Polres Kukar yakni di Masjid Hidayatullah Loa Kulu dan Gereja ST. Pius Tenggarong.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Polres Kukar juga di bantu oleh masyarakat sekitar tempat ibadah yang turut serta membersihkan halaman masjid dan gereja.

Terlihat sejumlah personil Polres Kukar yang terdiri dari Polki dan Polwan membersihkan lingkungan Ibadah dengan menyapu halaman, memungut daun serta sampah dan mencabuti rumput yang tumbuh di sekitar halaman tempat ibadah.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan umat beragama.
“Mudah mudahan dengan bakti sosial ini dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama maupun para Jemaah di tempat ibadah tersebut,” ujarnya.

“Selain jajaran Perosnil Polres Kukar, bakti sosial dengan memberishkan tempat ibadah ini juga dilakukan jajaran Polsek dengan membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya masing masing,” pungkas Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =