Jaga Kebugaran Jelang Pilkada 2020, Kapolres Kukar Dampingi Kapolda Kaltim Gowes Besama

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengikuti gowes bersama Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono, Gowes tersebut juga diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Kaltim, Sabtu (14/03/2020) lalu.

Kapolda bersama rombongan mulai start sekitar pukul 06.30 WITA, Dalam rombongan, juga hadir seluruh kasatwil termasuk Kapolres Kukar.

Kegiatan itu bertajuk “Gowes Bersama Dalam Rangka Meningkatkan Kebugaran Tubuh Guna Penguatan Kinerja Kepolisan jelang pilkada 2020 ” tersebut juga diikuti oleh beberapa Instansi dan elemen masyarakat.

“Ke depan kegiatan Polri semakin padat, sebaiknya kita jaga kebugaran tubuh dengan bersepeda” ujar Kapolda.

“Sekaligus kita dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar personil maupun warga. Ini juga merupakan bagian dari kegiatan untuk mewujudkan aparat dan penegak hukum serta masyarakat bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif jelang pilkada 2020,” lanjutnya.

Gowes bersama instansi dan seluruh elemen masyarakat ini, sebagai bentuk sinergitas untuk selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain dekat dengan masyarakat, kegiatan ini juga bermanfaat menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat ” tutur Irjen Pol Muktiono.

Kegiatan Gowes ini merupakan agenda rutin Kapolda Kaltim tiap minggunya demi mempererat silaturrahmi baik sesama personil, instansi samping maupun masyarakat sekitar juga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − nine =