Jelang Pilkada 2020 Polres Kutai Kartanegara Dirikan Posko Dan Dapur Umum Melayani Masyarakat Korban Kebakaran

KUKAR-Polres Kutai Kartanegara (Kukar) bersama sama dengan menyampaikan “Terkait harga sembako, agar dikoordinasikan Pemkab Kutai Kartanegara dan Kodim 0906/ Tgr, bertempat di Ruang Rapat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan Rapat Sidak dan pengecekan bahan pokok serta barang strategis terkait isu Covid-19 dan menjelang pilkada 2020  yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Kutai Kartanegara H. Sunggono Pada hari Jumat,(20/03/2020) pukul 08.00 Wita.

Pada kesempatan itu Sekda Kab. Kutai Kartanegara H. Sunggono menyampaikan “Agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan terkait isu virus corona’.

  1. Sunggono juga ke seluruh Kecamatan”.

“ Pentingnya sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus serta melakukan penindakan terhadap pelaku pelaku yang melakukan penimbunan kebutuhan pokok “ ucap Sekda.

Kemudian kegiatan dilanjutkan untuk melakukan pengecekan di Pasar Mangkurawang,  Distributor Beras dan Telur Kutai Horn yang berada di Jl. K. H. Dewantara, pengecekan pada Agen Gas LPG 3 Kg di PT. Nararya Jl. Cuk Nyak Dhin, ke Apotek Akbar di Jl. Cuk Nyak Dhin, Toko Bahan Pokok H. Cilik Jl. Maduningrat, Toko Bahan Pokok Mega Buana Jl. Maduningrat, Swalayan Eramart Timbau Jl. Wolter Monginsidi.

Dari hasil Sidak dan pengecekan tersebut antara lain masih banyak ditemukan di Apotik dan pertokoan stock Masker, Handsinitiser serta sabun pencuci tangan stocknya masih kosong, dan untuk harga sembako masih stabil hanya saja ada beberapa bahan pokok yang naik tetapi tididak terlalu signifikan serta stock kebutuhan pokok lainya masih aman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 10 =