Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19, Polsek Muara Muntai Bekerjasama Dengan Perusahaan Dan Koperasi

Kukar – Tanpa mengenal lelah, Polsek jajaran Polres Kukar selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan yatim piatu.

 

Bukan hanya berasal dari dana swadaya personil saja. Kali ini, Polsek Muara Muntai ikut melibatkan perusahaan dan Koperasi setempat  yang beroperasi di wilayahnya untuk bisa melakukan aksi sosial.

 

“Paket sembako yang kami bagikan. Itu semua bantuan dari perusahaan dan koperasi setempat. Kemudian kami (Polri) yang distribusikan ke masyarakat,” jelas Kapolsek Muara Muntai  AKP harun Budiono, Sabtu (25/4/2020).

Pembagian sembako ini dilakukan di desa prian kecamatan Muara Muntai, Kukar. Sementara penerimanya merupakan yang betul-betul membutuhkan.

 

“Hal ini kami lakukan sabagai upaya Polri membantu masyarakat desa yang terdampak COVID-19  serta mengantisipasi Pandemik Covid-19 dan menjaga kondusifias menejelang pilkada 2020,” jelasnya.

 

“Semoga dengan bantuan ini kepada mereka yang tidak memiliki penghasilan selama pandemik ini masyarakat sedikit terbantu,” harap AKP Harun.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 1 =