Baksos Polsek Sanga-sanga Peduli Covid – 19, Bagikan Ratusan Sembako Pada warga Kurang Mampu

KUKAR – Bakti sosial Polsek Sanga-sanga peduli Covid-19 berbagi sembako untuk warga terdampak, paket sembako dibagikan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (27/4/2020).

 

Kapolsek Sanga-sanga AKP Zainal mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 menjelang pilkada 2020.

 

“ Ada sekitar 5 paket sembako yang disalurakan, dalam 1 paket berisi beras 5 kg, mi instan 5 bungkus, teh 1 kotak, kopi 10 saset, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak “ terang Kapolsek Sanga-sanga.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama aparatur desa dan Bhabinkamtibmas mendatangi langsung warga yang berhak menerima bantuan seperti kaum duafa dengan selektif prioritas Selain sembako juga dibagikan masker untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 diwilayah Kukar.

 

“ Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari “ ucap AKP Zainal saat bagikan sembako langsung kepada warga.

 

Warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 13 =