Bhabinkamtibmas Minta Warga Tetap di Rumah

KUKAR — Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona serta mensukseskan Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar memberikan himbauan tentang wabah virus corona di desa binaanya, Sabtu (18/4/2020).

 

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas jelang pilkada serentak 2020,” ujar kasubbag Humas Polres Kukar AKP Urip Widodo.

 

Pada kesempatan tersebut para bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada masyarakat tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

 

” Himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Kukar serta jangan lupa jangan percaya dengan berita Hoax dan mari sukseskan Pilkada serentak,” pungkas Kasubbag Humas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 1 =