Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya, Beri Himbauan Waspada

TENGGARONG – Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kukar, melakukan patroli dialogis dan mengajak warga jaga keamanan jelang Pilkada serentak setelah penanganan virus corona. Selasa (7/4/2020).

 

Meski tahapan Pilkada 2020 di tunda, Bripka Stedi Iroth tetap melakukan patroli dialogis kepada masyarakat, serta menyambanginya dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan dalam menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak dan menjaga diri terkait virus corona.

 

“Kami selalu berkordinasi dan berkomunikasi kepada warga binaan kami, terlebih lagi akan memasuki tahapan Pilkada 2020, ini merupakan kepedulian kami dalam melaksanakan tugas pada wilayah binaan, kami akan selalu hadir dan tampil di tengah tengah warga kami dengan juga menghimbau agar selalu hidup bersih dan menjaga jarak di tengah wabah virus corona,” Ucap Bripka Stedi Iroth.

 

Walaupun dalam kondisi aman, terlebih lagi kita akan melakukan pengamanan dalam menyambut Pilkada 2020 seusai penanganan virus corona, dengan menyempatkan diri bersilaturrahmi kepada warga, dan dengan kehadiran para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat akan menimbulkan perasaan aman dan terjaga bagi masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =