Bulan Ramadhan, Polres kukar Bagikan Takjil Serta Berikan Himbauan Cegah Covid-19

KUKAR – Semangat untuk berbagi kepada warga masyarakat tak pernah pudar saat masa pandemi covid 19, sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Polres Kukar berbagi takjil pada bulan suci ramadhan 1441 hijriah, Kamis (30/04/2020).

 

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri selalu hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Polres Kukar dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19 membagikan sembako kepada masyarakat dan pengendara bermotor.

 

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakanm “selain membagikan takjil, anggotanya juga memberikan arahan atau himbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”.

 

“Takjil yang dibagikan kepada warga dan tukang ojek  untuk persiapan buka puasa. Pembagian dilakukan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena dampak pandemi virus covid-19.” Jelasnya, lagi.

 

“Kpeda masyarakatm supaya tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang kurang benar atau jelas kepastiannya (HOAX) baik itu terkait dengan covid-19 ataupun pilkada 2020 yang akan datang,” himbau Kapolres Kukar AKBP Andrias.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 12 =