Dapur Umum Posko Covid-19 Didirikan Polres Kukar Bersama Kodim 0906/TGR, Bagikan Makanan Setiap Hari

KUKAR – Polres Kukar bersama Kodim 0906/TGR mendirikan dapur umum posko Covid-19 yang terletak di halaman parkir wisata pulau kumala itu untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tenggarong.
Terlihat beberapa anggota Polres Kukar terutama para polwan sedang memasak di dapur umum. Sambil memasak, masker yang ada di wajah mereka tetap menempel.
“Mereka yang memasak dari tenaga kepolisian wanita Polres Kukar dan TNI,” kata Kapolres Kukar, AKBP Andrias Susanto Nugroho, pada Selasa (21/4/2020).
Target dari dapur umum ini setiap hari minimal bisa mendistribusikan 100 paket kotak makanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Melihat akibat pandemi ini sebagian masyarakat Kota Tenggarong ada yang terdampak.
“Tujuan hadirnya dapur umum ini untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan mendistribusikan makanan berat,” imbuh Kapolres Kukar.
Nantinya dapur umum tersebut setiap hari selalu mendistribusikan makanan kepada masyarakat. “Kita berikan ke lansia, tukang ojek yang ada di pangkalan, ojek online, panti asuhan dan sebagainya. Akan InsyaAllah akan kami bagikan secara merata,” tutup AKBP Andrias.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =