Polres Kukar Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

KUKAR – Di tengah situasi mewabahnya Covid-19, sejumlah instansi pun menunjukkan rasa kepeduliannya. Satu di antaranya Polres Kutai Kartanegara (Kukar).
Bertajuk bakti sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19, Polres Kukar bersama dengan Kodim 0906/TGR melakukan pembagian sembako di kepada warga terdampak wabah Covid-19, Selasa (21/4/2020).
Baksos dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan. Tetap menjaga jaraknya dan menggunakan masker. Penyerahan sembako dilakukan langsung Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi pejabat utama Polres Kukar.
Tak kurang 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Paket sembako berisi beras, gula pasir, minyak goreng, serta makanan cepat saji.
AKBP Andrias mengatakan, Baksos ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.
“Hari ini Polres Kukar bersama TNI dan Bank Kaltim-tara melakukan bakti sosial, penanganan Covid-19. Intinya kegiatan hari ini membuktikan bahwa negara hadir untuk rakyat,” ungkap Kapolres Kukar.
AKBP Andrias berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.
“Di sini kita juga lakukan imbauan kepada warga untuk selalu mengikuti aturan dari pemerintah. Sosialisasi untuk menjaga pola hidup sehat untuk menghindari memutus mata rantai dan menangkal penyebaran Covid- 19,” pungkasnya
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =