Polsek Tenggarong Seberang Gandeng Perusahaan, Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Kukar – Insan Polri terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak pandemik COVID-19. Terutama di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).

 

Seperti Polsek Tenggarong Seberang. Tanpa mengenal lelah, selalu berupaya untuk memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, cacat fisik dan yatim piatu.

 

Bukan hanya berasal dari dana swadaya personil saja. Kali ini, Polsek Tenggarong Seberang ikut melibatkan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayahnya untuk bisa melakukan aksi sosial ini.

 

“Ada seribu paket sembako yang kami bagikan. Itu semua bantuan dari perusahaan-perusahaan. Kemudian kami (Polri) yang distribusikan ke masyarakat,” jelas Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Rido Dody Kristian, Kamis (23/4/2020).

Pembagian sembako ini dilakukan di sejumlah desa yang ada di Tenggarong Seberang. Sementara penerimanya merupakan yang betul-betul membutuhkan.

 

Ini tambahnya, merupakan arahan Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono dan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam mengantisipasi Pandemik Covid-19 dan menjaga kondusifias menejelang pilkada 2020.

 

“Target kami adalah masyarakat desa yang terdampak COVID-19. Mereka yang mendapatkan bantuan, sudah di data oleh Bhabinkamtibmas. Sehingga tepat sasaran,” ungkap Rido.

 

Ia berharap, dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki penghasilan selama pandemik ini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − five =