Personil Pos Check Point KM 38 Samboja berikan Himbauan kepada Masyarakat Agar Tidak Mudik

HUMASRESKUKAR – Personil Polres Kukar melakukan pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2020, bahwa Operasi Ketupat 2020 ini dilaksanakan selain sebagai pelayanan juga untuk mendukung pemerintah dalam pelarangan mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Selebihnya, dengan kegiatan ini guna masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dengan rasa aman dan nyaman,” tandasnya.

Dalam pengecekan memberikan arahan kepada petugas jaga agar menyampikan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung ke Pos Pam serta benar-benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Tidak hanya itu, Personil Polres Kukar Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos Pam untuk tetap waspada. “Dalam bertugas dan tidak sepele ataupun under estimate terhadap situasi di pos pam,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan lebaran serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif,” pungkasnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 6 =