Polres Kukar Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Gratis Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa

KUKAR — Jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar) membagikan paket sembako ke warga kurang mampu, yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19 atau virus corona. Aksi berbagi paket sembako gratis pada Selasa (5/5/2020) tersebut, dengan cara mendatangi langsung rumah warga penerima.

 

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan, pembagian paket sembako sengaja mendatangi langsung rumah warga penerima untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan tidak mengganggu aktifitas warga.

 

Kapolres berharap aksi berbagi berkah Ramadhan bisa meringankan beban warga yang tidak mampu. Apalagi, di tengah kondisi wabah virus corona dan menjelang pilkada 2020 seperti sekarang ini banyak warga yang kesulitan ekonomi.

 

Penyerahan diserahkan secara bergantian oleh tim kemanusiaan Polres Kukar.

 

“Assalamualaikum bapak/ibu, kami dari Polres untuk menyampaikan pesan Pak Kapolres, bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga bisa mengurangi beban bapak/ibu sekalian,” kata Iptu Satria Yuda Paur Subbag Humas yang tergabung dalam tim kemanusiaan saat menyerahkan sembako kepada seorang warga.

 

Kepada kami (Polri), seorang warga penerima sembako mengungkapkan perasaan harunya. Mewakili kepala keluarga lainnya, Aji Erwansyah (57) menyampaikan ucapan terima kasih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − one =