Terus Bantu Masyarakat, Kali Ini Polres Kukar Bagikan Sembako Untuk Kelompok Pengajian

KUKAR  –  Setelah sebelumnya pembagian sembako gratis menyasar ojek online (ojol) dan buruh. Kali ini, Satuan Intelkam Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) kembali memberikan bantuan kepada Kelompok Pengajian Ramadan di Kecamatan Tenggarong.

 

Pembagian ini dilakukan Selasa (5/5/2020) lalu di Gang Ramadan, Jalan Kartini.

 

“Kali ini kita bagikan sembako sebanyak 35 paket,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Intelkam AKP Okky Aryano, Rabu (6/5/2020. Penyerahan ini secara simbolis diterima oleh Ketua Kelompok Pengajian, Ibu Arsyiah. Dan disaksikan Ketua RT 31 Rama Zakir.

 

“Jangan dilihat dari jumlahnya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama menghadapi pandemi Covid-19,” ucap AKP Okky.

 

Sementara itu, seluruh Kelompok Pengajian sangat mendukung atas kebijakan pemerintah guna menangani Covid-19 ini. Termasuk dengan penundaan pilkada di Kukar.

 

Bahkan mereka juga mendukung Polres Kukar dalam menjalankan dan menjaga situasi kamtibmas di Kukar. Serta mematuhi imbauan agar tidak mudik lebaran tahun ini. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 13 =