Kabag Ops Polres Kukar Gelar Lat Pra Ops Ketupat Mahakam 2021 Bersama Instansi Terkait

KUKAR – Polres Kukar gelar Lat Pra Ops Ketupat Mahakam 2021 bertemoat di Ruang Tribrata Polres Kukar yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya, Rabu (28-4-2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Kodim 0906/Tgr Kapten Inf. Patar Silalahi, Kasat Lantas AKP Anak Agung Ngurah Alit Syaputra, Kadishub Kukar Heldiansyah, Kabid Trantib Pol PP Janharhansyah, Kabid Pendindakan BPOM Samarinda Siti Cholimatus, Kabid Perdagangan S. Farnullah, Kabid Yankes dr. Eryariyantin dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya menyampaikan materi yang dimana operasi Ketupat Mahakam tahun 2021 ini adalah meniadakan mudik lebaran tahun 2021 guna mencegah penyebaran covid 19.

“Terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Merayakan Idul Fitri 1442 H serta terhindar dari covid 19 dan terwujudnya situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang kondusif”, Kata Kabag Ops.

Dari kegiatan rakor ini diharapkan bisa mencegah adanya penyebaran covid 19 dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa sampai lebaran dengan aman, nyaman dan sehat.

“Tentunya hal yang ingin kita capai ini tidak akan datang dengan sendirinya melaikan dengan kita saling bekerjasama bersama unsur TNI, Pemerintah daerah serta mitra kamtibmas lainnya dalam menyelenggarakan Ops Ketupat Mahakam 2021”, Terang AKP Aldi.

Tambahnya, disela-sela kegiatan rakor Kabag Ops juga mensosialisasikan program unggulan Polda yakni 110 dan Pesut Mahakam Telabang Mandau yang dimana setiap aplikasi memiliki peran tersendiri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =