Kapolres Kukar Beri 17 Anggotanya Penghargaan Atas Prestasi dan Inovas

KUKAR – Mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting berikan penghargaan kepada 17 Anggota Polres Kukar yang berprestasi dan berinovasi.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar dilapangan Apel Mapolres Kukar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, dengan dihadiri pejabat utama Polres Kukar dan Perwira Polres Kukar, Senin (19-4-2021).

Penghargaan diberikan kepada 16 personel Sat Lantas Polres Kukar dan 1 Bhabinkamtibmas yang telah berhasil melaksanakan program inovasi dan trobosan pelayanan publik dalam program prioritas Kapolri

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyatakan dengan adanya penghargaan itu, kepada personel Polres Kukar dan seluruh personel Polsek jajaran diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.

”Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada personel Polres Kukar dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Kukar,” ujar AKBP Irwan Masulin Ginting.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 6 =