Personil Polres Kukar Menerima Vaksin Tahap Tahap 2

KUKAR – Vaksinasi tahap kedua untuk anggota Polres Kukar mulai kembali dilaksanakan pada Selasa (28/03
4/2021) Siang. Anggota Polres Kukar yang belum mendapatkan vaksin kedua melaksanakannya di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar.

“Hari ini adalah vaksinasi tahap 2 bagi yang brlum mendapatkan vaksin tersebut, tapi tetap harus melalui meja-meja pendaftaran terlebih dahulu. Kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bisa divaksin atau tidak,” terang Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Paurkes IPDA Supriadi.

Lanjutnya, kami juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, karena sampai dengan saat ini anggota Polres Kukar diberikan kesempatan untuk vaksinasi sampai dengan tahap ke 2.

IPDA Supriadi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin ke 2 ini diharapkan mampu memberikan perlindungan diri kepada personil kami yang tentunya melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan.

“Vaksinasi ini sangat penting, karena akan menunjang kinerja jajaran Polres Kukar di lapangan yang tentunya banyak melakukan interaksi dengan masyarakat”,tuturnya.

Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat, dan terutama dalam pencegahan COVID-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − five =