Polsek Muara Muntai Bersinergi Bersama Koramil Muara Muntai Laksanakan Patroli Berikan Himbauan di Larang Mudik

KUKAR – Menindaklanjuti aturan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro dan juga larangan mudik, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting langsung perintahkan jajarannya melakukan sosialisasi di Wilayah Kabupaten Kukar, Kamis (29/4).

Seperti halnya Polsek Muara Muntai yang bersinergi bersama Koramil Muara Muntai melaksanakan patroli bersama untuk memberikan himbauan larangan mudik kepada warga Desa Muara Muntai Ilir dan Muara Muntai Ulu.

Kegiatan sinergitas berupa patroli bersama ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Muara Muntai dengan cara menghimbau warganya untuk tidak melaksanakan mudik.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Muntai AKP Harun Budiono mengatakan patroli gabungan ini menghimbau masyarakat mengenai penerapan PPKM Mikro, larangan mudik serta menindaklanjuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Patroli PPKM Mikro ini akan terus dilaksanakan hingga covid ini benar-benar bisa teratasi. Hal ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran 2021 ini agar terhindar dari penularan COVID-19,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − three =