Sat Sabhara Polres Kukar Gencar Laksanakan Patroli Sosialisasikan Program Unggulan Polda 110 dan Pesut Mahakam Telabang Mandau

KUKAR – Satuan Sabhara Polres Kukar pada unit patroli yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Disamping itu personil Sat Sabhara menyempatkan mensosialisasikan untuk program unggulan Polda yakni 110 dan Pesut Mahakam Telabang Mandau.

Pada Kamis (29-4-2021) Sore, Unit Patroli 804 Sat Sabhara Polres Kukar, melaksanakan pemantauan kepatuhan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di seputaran Jalan Mangkurawang Dalam Kel. Mangkurawang Kec. Tenggarong Kab. Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Sabhara AKP Sarikun mengatakan dalam pelaksanaan patroli tersebut tersebut personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Personil kami setiap pelaksaan patroli tidak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena apa? itu semua demi kebagikan kita bersama”, ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =