Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Tenggarong Rutin Patroli Cipkon

KUKAR – Kegiatan Cipkon KRYD dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari oleh Polsek Tenggarong sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tenggarong, salah satu bentuk kegiatan Cipkon KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) adalah melaksanakan kegiatan Patroli, Jum’at (16/04/2021).

Personil Polsek Tenggarong melaksanakan giat patroli KRYD, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam membantu kegiatan masyarakat, adapun sasaran patrolinya yaitu dengan sasaran giat masyarakat, tempat/pusat keramaian dan objek vital.

Dalam pelaksanaan patroli pada tempat keramaian melakukan patroli di Jalan Maduningrat dan Jalan K.H Akhmad Muksin menghimbau dan menitipkan pesan pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu tetap menjaga situasi yang sudah kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan covid 19..

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Tenggarong IPTU Rachmat Andhika Prasetyo masyarakat juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan.

“Disamping itu dalam Adaptasi Kehidupan baru membiasakan diri untuk displin protokol kesehatan ayo pakai masker supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona”, ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =