Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Untuk Masyarakat, Polsek Muara Jawa Laksanakan KRYD

KUKAR – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari oleh Polsek Muara Jawa sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muara Muara Jawa, Kamis (27-5-2021).

Personil Polsek Muara Jawa melaksanakan giat patroli KRYD, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam membantu kegiatan masyarakat, adapun sasaran patrolinya yaitu dengan sasaran giat masyarakat dan tempat/pusat keramaian

Dalam pelaksanaan patroli pada tempat keramaian melakukan patroli di terminal handil dan Jl. Ir. Soekarno Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa dengan menghimbau dan menitipkan pesan pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu tetap menjaga situasi yang sudah kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Nursan mengatakan masyarakat juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan.

“Disamping itu dalam masa pandemi yang belum berakhir, masyarakat dihimbau untuk membiasakan diri untuk displin protokol kesehatan ayo pakai masker supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona”, ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 9 =