Jaga Kamtibmas Dan Cegah Karhutla, Wakapolsek Sangasanga Sambang Ke PT Pertamina

KUKAR – Wakapolsek Sangasanga Iptu suharyanto beserta Kanit Sabhara Iptu Sunarto, Kanit Binmas Ipda Sudarman dan Ps. Kanit Intelkam Aipda Darmanto silaturahmi ke PT. Pertamina, Sabtu (1/5/21).

Selain bersilaturahmi, keempatnya juga menggelar kegiatan koordinasi tentang penanggulangan masalah Karhutla khususnya di wilayah PT. Pertamina Hal ini merupakan suatu upaya yang bertujuan untuk mengambil langkah – langkah apabila ada timbul permasalah Karhutla.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Wakapolsek Sangasanga Iptu Suharyanto mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakannya koordinasi ini adalah mengingat saat ini sudah masuk musim kemarau untuk antisipasi karhutla, dari pihak perusahaan harus memiliki alat pemadam api.

“Disamping itu juga hal ini dilakukan guna pendataan dan pengecekan apakah perusahaan mempunyai alat pemadam api untuk antisipasi karhutla” ucapnya.

Dimana dalam penanganan Karhutla ini banyak melibatkan dinas terkait termasuk perusahaan – perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Kukar ini khususnya Kecamatan Sangasanga, oleh karena itu perlu kordinasi dan persiapankan segala sesuatunya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 2 =