Kanit Binmas Polsek Sangasanga Lakukan Sambang Dan Berdialog Dengan Masyarakat

KUKAR – Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya merupakan tugas dan tanggung jawab bagi Bhabinkamtibmas untuk berintraksi dengan warga untuk mengetahui perkembangan situasi di masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat hal itu dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mencegah penyebaran virus corona dengan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan.
 
Hal tersebut dilakasanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Bripka Rahmat Efendi bersama dengan Kanit Binmas Ipda Sudarman lakukan sambang dan berdialog dengan Masyarakat Kel. Jawa Kec. Sangasanga dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta protokol kesehatan, Sabtu (15-5-2021).
 
” Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Sudarman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas warganya untuk dapat melaksanakan lebaran di rumah saja dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan ,” katanya.
 
Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Sangasanga IPTU Agus Fitriadi menambahkan dalam giat Patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh personilnya untuk mencegah tindak kejahatan yang kerap terjadi pada libur idul fitri, Selain itu juga mengajak kepada warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya.
 
“Melalui sambang ini Bhabinkamtibmas Sangasanga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona dengan tidak melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif ,” tutup Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + twelve =