Personel Polres Kukar Bersama Instansi Terkait Laksanakan Patroli Malam Bersama di Wilayah Kecamatan Tenggarong

KUKAR – Personil Polres Kukar bersama Kodim 0906/Tgr, Satpol PP, Dishub Kukar dan BPBD Kukar melaksanakan patroli malam bersama di Wilayah Kecamatan Tenggarong, seperti Minggu (23/5/21) Malam.

Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait lainnya ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 di Kec. Tenggarong dengan sasaran seperti Cafe, Arena Bilyard, angkringan maupun tempat Tongkrongan lainnya.

Sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona/ covid-19 dari kegiatan nongkrong maupun kumpul- kumpul yang tidak perlu.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasubbag Humas IPTU I Ketut Kartika mengungkapkan bahwa personilnya dibantu Kodim 0906/Tgr dan instansi terkait lainnua akan selalu melaksanakan patroli malam sebagai Langkah untuk Mencegah Terjadinya tindak pidana maupin upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Wilayah Kecamatan Tenggarong.

“Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” Ungkap Kasubbag Humas.

“Warga Masyarakat wajib mematuhi protokol kesehataan seperti menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar Rumah untuk menjaga diri guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 13 =