Sambut Peringatan May Day, Kabag Ops Polres Kukar Pimpin Apel Siaga

KUKAR – Dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 1 Mei 2021 Ini, Kabag Ops Polres Kukar AKP M. Aldy Harjasatya memimpin langsung apel siaga Polres Kukar.

Apel ini dihadiri oleh Para Perwira dan diikuti oleh personel Polres kukar yang terlibat dalam pleton dalmas siaga di lobby depan Mapolres kukar, Sabtu (1/5/2020).

Dalam arahannya, Kabag Ops mengatakan bahwa sebagai umat beragama kita harus mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT. “Nikmat sehat, nikmat beribadah, nikmat bertugas, dan nikmat-nikmat lainnya,” ucapnya.

Dalam apel siaga Hari Buruh Internasional tersebut, Kabag Ops mengharapkan personel Polres Kukar agar stand by dan on call.

“Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Kukar diharapkan stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Kukar,” imbaunya.

Ia juga mengatakan kepada setiap personel Polres Kukar untuk tetap melaksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Tugas polisi ini sungguh mulia, salah satunya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tenggarong dan bagaimana kita menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas,” tegas Kabag Ops dalam apel siaga May Day.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =